0853-9630-6688 / 0857-0237-4674 cs.peletcinta@gmail.com

5 Hal Yang Menandakan Hubungan Asmara Anda Tidak Sehat – Hubungan percintaan tidak selamanya berjalan mulus, ada kalanya hubungan anda berada diatas, ada juga kalanya hubungan anda terpuruk. Karena itu anda harus bisa menjaga dengan baik hubungan asmara yang terjalin.

Pondasi dalam hubungan asmara halus selalu diperkuat. Hubungan asmara atau hubungan pernikahan yang harmonis bisa anda ciptakan jika pasangan yang menjalaninya pintar merawat cintanya dengan baik.

Hubungan asmara yang sehat bisa anda rasakan. Seperti saat anda Bersama pasangan selalu merasa bahagia, romantic dan selalu dimabuk cinta. Namun jika hubungan asmara tidak berjalan dengan sehat, pasti anda juga akan merasakan tanda-tandanya.

Inilah Beberapa Hal Yang Menandakan Hubungan Asmara Anda Tidak Sehat

1. Terlalu Sibuk Dengan Urusan Pribadi

Kesibukan dengan urusan pribadi ini terjadi karena anda sibuk mengejar karier dan dia juga sibuk mengejar kariernya sendiri. Lingkup dunia yang tercipta sendiri-sendiri akan menjadi pemicu hubungan yang tidak sehat. Mimpi kalian yang dibangun Bersama tidak ada lagi. Kalian lebih mementingkan diri masing-masing.

2. Komunikasi Yang Buruk

Kunci utama dalam sebuah hubungan adalah komunikasi. Jika anda dan pasangan sudah jarang berkomunikasi, tidak lagi memiliki komunikasi yang baik dan lancar, maka hubungan kalian akan menjadi bencana.

3. Tidak perhatian Dengan Pasangan

Hubungan asmara dibangun dengan perasaan cinta. Jika tidak ada kepedulian atau perhatian pada pasangan masing-masing, maka hubungan asmara akan menjadi hubungan yang tidak sehat.harusnya anda dan pasangan saling memperdulikan satu sama lain, namun jika anda dan pasangan yang hidup satu rumah jarang bertegur sapa, tidak memberikan perhatian pada pasangan yang sedang sakit, atau tidak perhatian dengan hal lainnya, maka itu adalah tanda bahwa hubungan asmara anda sedang tidak sehat.

4. Perselingkuhan

Jika salah satu dari kalian ada yang selingkuh, maka hubungan asmara yang seperti ini bukanlah hubungan yang sehat. Orang yang sudah melakukan perselingkuhan, pasti tidak memperdulikan perasaan pasangannya.

Hubungan yang baik dan sehat harusnya tidak boleh ada hal seperti itu.jika hal seperti itu masih terus berlanjut maka hubungan asmara tinggal menunggu waktu terjadinya perpisahan.

Jika anda mengalami atau berada pada situasi seperti itu, anda harus segera mengatasi permasalahan tersebut dengan cepat. Nah, salah satu cara mudahnya adalah dengan menggunakan ajian lebur sukma.

Ajian Pengasihan Lebur Sukma merupakan ilmu legendaris yang telah disesuaikan dan disempurnakan oleh pakar aura dan percintaan yang sudah tersohor ke seluruh penjuru negeri, Nawang Ayu. Disempurnakan karena Ajian Pengasihan Lebur Sukma pada zaman dahulu memerlukan ritual atau tirakat yang berat bagi pelakunya. Namun, sekarang Anda bisa menggunakan Ajian Pengasihan Lebur Sukma dengan lebih praktis karena ritual dan tirakat sudah dibantu oleh Devi Aura.

Hal ini bertujuan untuk memudahkan Anda meluluhkan jiwa atau sukma si pujaan hati yang selama ini Anda dambakan. Ajian Pengasihan Lebur Sukma menjadi andalan para raja-raja Jawa di zaman dahulu untuk meluluhkan hati wanita yang dipilihnya menjadi selir. Tentu bukan hal yang mudah untuk wanita mencintai dan menerima cinta seseorang yang tidak dicintainya kendati pria tersebut merupakan seorang raja.

Ajian Pengasihan Lebur Sukma ini tidak hanya berfungsi untuk meluluhkan hati seseorang yang belum menjadi milik Anda, akan tetapi memiliki fugsi lain seperti :

  • Membuat pasangan Anda lebih lembut hatinya, pasangan Anda akan jarang marah-marah jika Anda menggunakan ajian ini.
  • Mencegah kekasih, tunangan, suami, atau istri Anda berpaling meninggalkan Anda.
  • Membuat pasangan Anda baik pacar, suami atau istri Anda semakin mencintai Anda.
  • Membantu Anda mencapai kehidupan asmara yang lebih bahagia.
  • Membuat pasangan Anda menjadi lebih penurut, mudah diatur dan juga mencintai Anda sepenuhnya.
  • Membantu Anda mencapai kehidupan asmara yang bahagia dan harmonis

 

Comments

comments