Bagi Anda yang tertarik menggunakan solusi dari PeletCinta.Com ataupun tertarik untuk menggunakan salah satu sarana metafisika dari PeletCinta.Com namun masih takut akan hukum menggunakannya menurut islam, berikut akan kami jelaskan bagaimana hukum menggunakan pelet untuk mendapatkan cinta menurut agama islam.

Hukum Pelet Cinta

Hukum Pelet Cinta

Dalam islam, ilmu pelet lebih dikenal dengan nama sihir. Perbuatan atau praktik sihir ini sendiri sudah ada sejak zaman para nabi. Sihir sendiri haram hukumnya dan larangan keras bagi para penggunanya karena termasuk perbuatan kufur yang menyebabkan pelakunya keluar dari islam (murtad). Seperti firman Allah dalam surat Al Baqarah ayat 102 dan hadist shahih riwayat Ahmad berikut ini.

Firman Allah dalam surat Al Baqarah ayat 102

وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلا تَكْفُرْ

Artinya: Dan tidaklah kami mengajarkan (sihir) kepada seorang pun sampai kami berkata sesungguhnya kami adalah fitnah (ujian), maka janganlah kalian kafir (QS. Al-Baqarah: 102)

Dan hadist shahih riwayat Ahmad

إِنَّ الرُّقَى وَالتَّمَائِمَ وَالتِّوَلَةَ شِرْكٌ

Artinya: Sesungguhnya suwuk, jimat dan pelet adalah syirik

Jadi bisa disimpulkan bahwa pelet termasuk perbuatan sihir dan mempelajarinya termasuk dalam perbuatan haram bahkan kesyirikan besar yang menyebabkannya keluar dari agama islam (murtad).

Lalu bagaimana Hukum Menggunakan PeletCinta.Com?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa semua sarana metafisika dalam PeletCinta.Com bukanlah merupakan bagian dari ilmu pelet yang menggunakan bantuan makhluk halus seperti jin / khodam, melainkan merupakan bagian dari pengasihan putih yang sangat aman digunakan karena bersumber dari energi (aura) positif yang sangat kuat. Baca Juga PeletCinta.Com

Ilmu Pengasihan putih sendiri dalam islam disebut sebagai “mahabbah”, yakni dengan menggunakan do’a-do’a khusus yang diamalkan secara teratur dan istiqomah untuk mendapatkan ridlo Allah SWT agar dimudahkan dalam mendapatkan apa yang diinginkan. Tentu dengan niat tulus dan ikhlas lillahi ta’ala, taqarruban ilallah.

Jika ditela’ah lebih jauh, ilmu pengasihan putih atau mahabbah akan membuat kita semakin dekat dengan Allah SWT, membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih beriman kepada Allah SWT. Berbeda jauh dengan ilmu pelet yang justru semakin menjauhkan kita dari Allah SWT bahkan menyekutukannya dengan makhluk ciptaanya.

Karena semua sarana metafisika dalam PeletCinta.Com merupakan bagian dari pengasihan putih (mahabbah) maka hukum menggunakannya adalah boleh selama tidak meNuhankan sarananya. Artinya tidak menjadikan sarana metafisika dalam PeletCinta.Com sebagai satu-satunya sumber kekuatan yang bisa menyelesaikan segala permasalahan karena sumber kekuatan terbesar adalah Allah SWT.

Sarana metafisika dalam PeletCinta.Com adalah sarana do’a, jangan jadikan jimat atau berhala yang diyakini dapat mengabulkan segala permintaan. Namun jadilah sebagai salah satu bentuk ikhtiar (usaha batin) yang semakin menyempurnakan usaha lahir yang kita lakukan karena pada akhirnya semua akan terkabul sesuai dengan niat, usaha dan do’a.

Comments

comments