0853-9630-6688 / 0857-0237-4674 cs.peletcinta@gmail.com

Mengapa Setelah Menikah Wanita Lain Terlihat Lebih Cantik? – Tidak bisa dipungkiri dalam menjalani mahligai pernikahan tidak selalu berjalan mulus seperti jalan tol yang bebas tanpa hambatan. Akan datang banyak godaan, terlebih saat melihat wanita lain terlihat lebih cantik dibanding istri sendiri. Bukan karena istri terlihat tidak cantik. Namun, sebagai pria normal melihat dan menganggumi kecantikan wanita lain merupakan naluri manusiawi.

Terkadang, hal ini membuat para istri cemburu serta merasa perhatiannya teralihkan. Sebenarnya tidak masalah juga jika menganggumi dalam batas wajar. Misalnya seperti menganggumi kecantikan wajah serta suara merdu penyanyi “Raisa”. Tetapi jika dari awal hobinya  suka lirik-lirik,curi-curi pandang serta jelalatan mungkin, sudah kebiasaan pria tersebut yang “mata keranjang”.

Nah, daripada berfikir underestimate dan terlalu jauh negatif. Menurut kaca mata pria mengapa setelah menikah wanita lain terlihat lebih cantik? Berikut beberapa alasannya:

Proses Rasa Jenuh Yang Manusiawi

Tidak peduli secantik apakah istri anda, setelah sekian lama menikah, kecantikannya akan mulai terlihat biasa. Karena setiap hari anda melihatnya dan mencintainya bukan hanya sekedar tampilan fisik. Sama halnya dengan parfume yang dipakai bertahun-tahun, wanginya lama-kelamaan akan resisten dihidung.

Rasa menghargai, menyayangi dan melindungi yang tumbuh secara konstan menggantikan sekedar ketertarikan  fisik. Hal ini sangat manusiawi dan lumrah sekaligus baik. Artinya anda menghargai istri lebih dari sekedar keindahan fisik.

Mengapa Setelah Menikah Wanita Lain Terlihat Lebih Cantik?Pemandangan Atau Sesuatu Yang Lain Otomatis Akan Membuat Manusia “Tergerak” Untuk Tertarik Secara Visual

Bukan berarti ada yang salah dengan kejiwaan seorang pria. Tetapi memang nature seorang pria sudah dari sono-nya yang  terlahir sebagai makhluk penikmat visual. Lagipula wanita tidak bisa menyangkal bahwa untuk apa berdandan kalau tidak untuk tampil cantik, menarik dan enak dilihat?.

Ketika Anda Bersosialisasi Wanita Lain Tidak Membicarakan Masalahnya

Tentu saja seorang wanita akan terlihat lebih menarik dan menawan ketika keluar rumah dan makan di restoran. Ketika anda bercakap-cakap dengan seorang wanita (bukan istri) tentu yang dibicarakan adalah topik-topik ringan sekaligus menarik. Membicarakan hal-hal diluar permasalahan, dalam keadaan rileks bersahabat, membuat wanita otomatis mnjadi “glowing”.  Apalagi jika yang dibicarakan menyangkut hobby dan passion sang wanita.

Tidak menyangkal pula bahwa ada jenis pria yang memang “buaya darat” alias penggoda bahkan perusak hubungan. Tetapi secara rata-rata pria adalah makhluk penyayang, terutama terhadap istri dan anaknya. Hanya memang mereka lebih visual dan sukar mengontrol lirikan mata.

Manusia Mendambakan Yang Tidak Bisa Didapatkan

Makin dilarang makin penasaran. Makin dibilang tidak boleh, makin mencoba. Ini juga hukum alam yang dimiliki oleh setiap insan. Bagaimana cara mengendalikannya sangat erat terkait dengan pendidikan moral, budaya dan agama yang dipahami. Hanya akal budi dan kebijaksanaan baik yang bisa menuntun manusia untuk dapat mengontrol hawa nafsu.

Istri atau wanita lain mungkin saja terlihat lebih seksi. Tetapi pernahkah anda hai para pria, sejenak merenung dan berfikir flashback tentang ingatan masa lampau. Ketika anda masih bujangan dengan penghasilan pas-pasan, dan bisa saja istri anda lebih memilih pria lain yang lebih ganteng serta mapan. Namun, toh dia tetap memilih untuk mencintai anda dalam susah ataupun senang?.

Ketika batasan kecantikan bisa dilihat melebihi kulit diluar semata. Maka sesungguhnya anda bisa menghargai kecantikan istri anda melebihi apapun. Karena cintanya terhadap anda membuat dia lebih cantik daripada permata berharga.

Minyak Pengasihan Jayaratih merupakan sarana pengasihan yang direkomendasikan untuk anda pasangan suami istri yang mendambakan kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga. Sarana pengasihan untuk menguatkan jalinan hubungan suami istri sehingga membantu mencapai kebahagiaan serta kelanggengan. Jayaratih sendiri diambil dari tokoh pewayangan yaitu Dewa Kamajaya  dan Dewi Ratih yang kisah cintanya begitu langgeng dan bahagia dalam pernikahan.

Sejatinya kebahagiaan anda adalah anda sendiri yang menentukan. Apakah anda masih ingin menunda sampai nanti? Nah, tentunya setiap pasangan suami-istri mendambakan kebahagiaan bukan? Jangan ragu, segera raih, dan nikmati bahagianya rumah tangga yang harmonis, penuh cinta  dan penuh pengertian bersama Minyak Pengasihan Jayaratih.

 

Comments

comments