Penyebab Wanita Menjadi Perawan Tua – Dari zaman dahulu sampai sekarang, persoalan tentang wanita tidak pernah ada habisnya. Wanita begini, wanita begitu. Apalagi disaat posisi belum memiliki jodoh dan telat menikah di umur yang beranjak dewasa. Pasti identik dengan julukan perawan tua. Salahkah mengalami hal tersebut?

Idealnya wanita menikah disaat beranjak usia sudah matang. Rata-rata usia 25-30 tahun. Diusia tersebut dianggap sudah matang serta dewasa dan diharapkan mampu mengatur kehidupan rumah tangganya kelak. Namun, tak sedikit pula wanita umur 30-40 tahun belum juga menikah.

Dilansir dari kompasiana.com, setiap wanita dewasa yang memasuki umur 30 tahun keatas sudah sangat resah memikirkan jodoh dan pendamping hidupnya. Saat itulah wanita memasuki masa kritis. Hal tersebut menimbulkan keresahan dan was-was karena tak menemukan jodoh. Dan harapan mendapatkan suami menjadi kecil.

Lalu, kenapa dan penyebab apa yang membuat wanita mengalami dan menjalani fase perawan tua, berikut faktor penyebabnya:

Takdir

Takdir setiap manusia tidak ada yang tahu jalan hidupnya seperti apa. Semua kuasa dan kehendak seluruhnya ada di tangan Tuhan. Sejatinya manusia hanya bisa berupaya, berusaha dan mendoakan. Meminta pertolongan dan jalan takdir serta jodoh yang terbaik bagi kehidupan. Wanita yang menjadi perawan tua, mungkin Tuhan memang sudah mentakdirkannya seperti itu.

Karier

Karier yang dimaksud disini sebenarnya lebih ke prinsip. Ada sebagian wanita yang memang lebih mementingkan kesuksesan kariernya dari pada memikirkan menikah. Mungkin sebelumnya wanita tersebut sudah mendapatkan beberapa lamaran. Namun,  ia menolak lamaran tersebut karena sudah merasa nyaman dengan mengutamakan kariernya. Biasanya wanita yang sudah masuk dalam fase ini, ia akan cepat prustasi dan depresi disaat kariernya telah jatuh.

Bimbang

Bimbang dalam keadaan ini kerap dialami oleh banyak wanita. Bukan karena tidak memiliki pilihan dan pendirian. Wanita selalu mendambakan seseorang laki-laki yang baik sekaligus sempurna. Namun, kenyataanya tidak seperti itu. Akhirnya wanita akan selalu memilih dan memilah kriteria pria sampai ia mendapatkan pria dengan kriterianya tersebut.

Gengsi

Gengsi ini biasanya berkaitan dengan mahar atau mas kawin. Ada beberapa wanita yang mengukur harga dirinya dengan banyaknya jumlah mahar. Terkadang mahar yang diminta bisa melebihi kemampuan dari pihak laki-laki. Hal ini sangat dilarang agama. Terlebih biasanya lagi jika permintaan itu yang meminta adalah pihak orang tua. Sebaik-baiknya wanita adalah yang memiliki mahar yang rendah (wajar).

Sikap

Sikap terkadang kerap kali tidak disadari oleh wanita. Tidak sedikit wanita yang menunjukkan sikap diktator dan otoriter terhadap pria. Hal ini akan membuat pria berfikir dua kali untuk mendekati ataupun melamar wanita tersebut. Tanpa sadar dengan sikapnya dan ketika mencapai usia 27-30 tahun baru mulai menyadari dan mulai mengadu kepada Tuhan dan mengeluh kepada orang tua.

Logisnya, laki-laki adalah kepala keluarga yang memimpin keluarganya. Jika orang yang dipimpin otoriter dan keras akan membuat lelaki mundur. Jika tetap mau lelaki akan berpikir lebih matang lagi  tapi itu hanya 2% dari laki-laki yang mau dan mampu.

Keluarga

Keluarga juga sangat berpengaruh. Bisa dikatakan sebagai takdir. Kesalahan yang mungkin penah dilakukan orang tua di masa lampau, juga bisa berimbas terhadap sang anak. Orang tua yang memliki riwayat kehidupan sebagai kriminal atau berada dalam jalan yang sesat. Sehingga membuat pria yang ingin melamar akan berfikir dan mempertimbangkan dua kali lagi.

Fanatik

Rasa fanatik hampir sama dengan faktor sikap. Biasanya hal ini akan condong menuju agama dan keyakinan. Wanita yang selalu mengejek dan menghina laki-laki yang tidak satu pemikiran dan pemahaman. Ini kerap terjadi terhadap wanita islam (Akhwat) yang salah dalam berperilaku, jiwa atau sifat fanatik berlebihan yang memicu kebencian terhadap kaum laki-laki.

Laki-laki biasa yang berniat baik untuk melamarnya , bukannya jawaban baik yang ia dapatkan malah justru ucapan tidak wajar yang didapatkan. Parahnya lagi jika hal buruk itu diumbar-umbar ke teman-temannya.

Berbagai macam faktor penyebab yang diuraikan diatas, justru Ini kerap terjadi, sering kali terjadi pada sekeliling kita. Bila hendak menolak lamaran dengan alasan suatu hal,  baiknya tolaklah dengan cara baik dan sopan.  Jangan gunakan kata-kata yang bisa menyinggung perasaan.

Permudahkanlah pernikahan dan persulit perceraian. Setiap wanita menginginkan suami yang terbaik. Begitu pula sebaliknya. Jangan pernah membuat  kekecewaan terhadap laki-laki yanag datang dan hendak meminangmu. Jika memang menolaknya, buatlah sebuah ikatan silahturahmi dan bertutur kata yang baik. Semoga bermanfaat.

Jelajahi juga : PeletCinta.com

Solusi terbaik dalam menaklukan hati sang pujaan

Pelet Cinta merupakan salah satu website resmi  yang dikelola oleh pakar metafisika indonesia yaitu Devi Aura. Dia adalah sosok muda yang memiliki kemampuan yang terbilang unik dan beda dari orang biasanya. Beberapa contoh masalah yang sering ditangani oleh Dia adalah mengatasi masalah percintaan, masalah keluarga, masalah keuangan, masalah pekerjaan dan masih banyak lagi

Dengan keahlian dan kemampuan yang dimiliki beberapa klien yang sudah datang dan berkonsultasi sering berhasil sehingga memberikan nilai plus tersendiri dan semakin terkenalnya Devi Aura.

Produk yang ditawarkan meliputi :

>> Ajian Pecah Sukma

>> Ajian Pengasihan Dewi Banowati

>> Ajian Pengasihan Lebur Sukma

>> Ajian Puter Giling Sukma

>> Ajian Siram Banyu Jagad

>> Kapsul Aura Dewi Sri

>> Minyak Pengasihan Arjuna Jagad

>> Minyak Pengasihan Dewi Shinta

>> Minyak Pengasihan Jayaratih

>> Mustika Dewi Citrawati

Selengkapnya bisa anda klik PeletCinta.Com

Comments

comments